.

Info harga barang terbaru, terlengkap, terkini dan terupdate

Harga New Honda Vario FI Terbaru AGUSTUS SEPTEMBER OKTOBER 2016

Unknown
.

Honda seolah mempertegas dan memperuncing persaingannya di oto motor ini khususnya tipe scooter matic kelas menengah dengan saingannya yakni Yamaha yang sama-sama menguasai pasar motor di Indonesia, adalah dengan nama Honda Vario 110 FI yang siap meramaikan pasar motor matik nasional dan siap bersaing dengan sesama motor matic yang memakai mesin tipe injection. Honda Vario 110 FI Injeksi menurut beberapa media otomotif khususnya motor merupakan perpaduan antara Honda Beat FI dan Honda Vario Techno yang dikategorikan turun kasta atau model, karena para kompetitor sudah berlomba di kelas 125cc, ini malah turun jadi 110cc saja.

Akan tetapi jangan diremehkan soal spesifikasi dan harga Honda Vario 110 FI Injeksi ini, boleh dibilang dengan spesifikasi berkelas dan memiliki harga yang cukup lumayan murah. Untuk spesifikasi Honda Vario 110 FI bisa kawan simak nanti dibawah. Yang paling menarik untuk dibahas adalah masalah fitur Honda Vario FI ini boleh dibilang menggiurkan. Sebenarnya hampir sama dengan Vario Techno dan Beat FI, namun fitur lampu depan yang sudah Dual Keen Eyes LED Headlight yang futuristik layaknya lampu depan mobil mewah dan memberikan 80% nyala lebih terang dibanding sebelumnya, juga ada semacam alarm motor atau bahasa mekaniknya Answer Back System yang berfungsi di kala kawan kebingungan mencari motor saat diparkir di area yang luas dan penuh, maka dengan memencet tombol yang ada motor kawan akan berbunyi dan bisa cepat ketemu.

Harga Honda Vario 110 FI boleh dibilang lumayan murah untuk segala fitur yang sudah modern terdapat di motor ini. Hanya sayang kubikasi mesin yang hanya 110cc ini membuat "keharusan" harga tak boleh mahal, sayang hanya 110cc dan untuk harga relatif murah terjangkau. Harga Honda Vario 110 FI Injeksi ini akan hampir setara dengan Vario Techno, jika Vario Techno ada di angka 16 jutaan maka Vario FI ini akan berada sejuta dibawahnya. Atau dengan kata lain harga new Honda Vario 110 FI adalah di kisaran angka 15 juta rupiah untuk harga OTR atau on the road nya. Namun perbedaan harga jelas terjadi antar daerah, tidak sama bahkan ada yang lebih mahal atau mungkin lebih murah dan harga ini berlaku untuk motor Vario FI baru bukan seken atau bekas. Mari kita simak selengkapnya spesifikasi global dari motor ini seperti pada tabel dibawah.

New Honda Vario FI 2014

Daftar Harga #NewHondaVarioFI110 Terbaru MARET|APRIL|MEI|JUNI|JULI 2016
Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi 1.888 x 679 x 1.091 mm
Jarak Sumbu Roda 1.256 mm
Jarak terendah ke tanah 140 mm
Berat kosong 95 Kg
Kapasitas tangki bahan bakar 3,7 liter
Rangka
rangka Tulang punggung
Tipe suspensi depan Teleskopik
Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan suspensi tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P
Rem Depan Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem Belakang Tromol
Mesin
mesin 4 Langkah OHC, pendinginan udara
Kelas 110
Volume Langkah 108 cc
Diameter X Langkah 50 x 55 mm
Perbandingan Kompresi 9,2 : 1
Daya Maksimum 8,52 PS / 8.000 rpm
Torsi Maksimum 0.89 kgf.m / 6.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,7 liter pada penggantian periodik
Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi -
Tipe Starter Pedal dan elektrik
Kelistrikan
Tipe Battery 12 V - 3 Ah (Tipe MF)
Busi ND U27EPR-9, NGK CPR9EA-9
Pengapian Full Transisterized, Baterai
Harga 15.400.000

Pilihan warna Honda Vario 110 FI ini akan beragam, untuk keluaran awal ini akan menjual dengan 5 pilihan warna yakni hitam, merah, putih serta biru muda dan biru tua, atau bahasa Inggris nya bisa tonton gambar dibawah nanti. Warna Honda Vario 110 FI dipilih memang standar warna yang banyak beredar untuk motor di Indonesia. Bukan tidak mungkin kedepannya Vario FI 110cc ini akan dibekali dengan pilihan warna lainnya, atau mungkin facelift dengan mengganti striping body juga bisa jadi dengan livery motoGP yang sudah banyak disematkan pada tipe atau model kendaraan roda dua dari Honda ini. Ingin tahu penampakan dari New Honda Vario FI 110cc, bisa simak photo dibawah ini lengkap dengan "baju" masing-masing warna.

Pilihan Warna New Honda Vario FI 110
Yamaha YZF-R25
Estilo Black
Yamaha YZF-R25
Glam Red
Yamaha YZF-R25Grande White
Yamaha YZF-R25Posh White
Yamaha YZF-R25Shimmer Blue

Honda Vario 110 FI Injeksi terbaru 2015 diharapkan mampu menggenjot lagi penjualan motor matik dari Honda yang belakangan sempat digusur oleh GT Series milik Yamaha, mungkin dengan hadirnya Honda Vario 110 PGM FI ini, mereka ingin menyeimbangkan penjualan dari bisnis motor ini lewat model matic, karena kita tahu dari sisi motor tipe sport seperti CBR150R atau CB150R masih kalah berjaya daripada R15 atau Vixion Lightning nya Yamaha, bahkan Honda juga mengeluarkan CBR 250 untuk menghambat laju gerak R25 yang semakin di depan. Semoga dengan sedikit informasi ini kawan sudah terbantu dan demikian semoga bermanfaat, terima kasih sudah membaca.
Dipersembahkan oleh www.iptekno.com @ 2014

.

0 comments:

Post a Comment

 

Info Website

Blog Archive